Diambil dari : Ketawa.com (dengan mengalami sedikit editing)

Mudah-mudahan teman-teman yang baca tidak ada yang tersinggung, dan anggap aja ini cuma humor belaka

Almarhum Bendul baru seminggu meninggal dunia, oleh malaikat jalan-jalan di akherat guna diperkenalkan dengan lingkungan barunya.
Disuatu tempat Bendul melihat orang-orang yang disiksa, dicambuk dan dibakar di atas api neraka.Setelah disiksa mereka mati tapi hidup lagi lalu disiksa lagi. Begitu terus berualng-ulang.
Lalu Bendul lalu bertanya kepada Malaikat.
“Wahai Malaikat, tempat apakah itu namanya? dan kenapa mereka disiksa?”

Jawab Malaikat :
“O..itu namanya neraka, tempat orang-orang yang selama hidupnya suka mencuri, berzina, korupsi dan semua perbuatan berdosa lainnya.”
O..begitu ya…lalu Bendul diajak berjalan lagi untuk melihat tempat penyiksaan yang lain sampai suatu saat Bendul melihat Bomber, seorang tokoh peledakan gedung yang sempat menghebohkan media TV dan surat kabar ketika masih di dunia, bahkan oleh sebagian orang diakui dan disanjung sebagai mujahid.  kini dia dan rekan rekannya sedang berada di tempat yang sejuk, indah dan pemandangannya indah sekali.
Di sana  Bomber dan rekan rekannya ditemani wanita-wanita cantik telanjang, diiringi musik nan merdu, di meja dihidangkan makanan yang serba lezat.
Lalu dengan sedikit heran Bendul bertanya. “Wahai malaikat tempat apakah itu namanya ?”

Jawab malaikat :
“O..itu surganya mujahid !’
Kemudian Bendul diajak berjalan lagi. Tiba-tiba terdengar suara Bom, Bluarrr ………!!!!
Bendul heran tapi masih terdiam,,merekapun berjalan lagi. Sekitar sepuluh menit kemudian terdengar surara ledakan lagi Bluarrr…..!!!!
Bendulpun bertanya kepada malaikat, “Suara apakah itu wahai Malaikat ?”

Jawab Malaikat.
“O..itu suara bom, setiap sepuluh menit surganya  Bomber kami ledakkan..!!!”